Return to site

3 Obat Tradisional Sindrom Nefrotik

Mengobati sindrom nefrotik aman dan tanpa efek samping

Jangan sampai salah inilah 3 Obat Tradisional Sindrom Nefrotik yang bisa saja menjadi jalan untuk anda meraih kesembuhan dan terbebas dari penyakit sindrom nefrotik.

broken image

Tahukah anda bahwa sindrom nefrotik atau ginjal bocor dapat di bantu proses penyembuhan dengan mengandalkan bahan bahan tradisional . Di bawah ini beberapa bahan tradisional yang dapat membantu proses penyembuhan sindrom nefrotik

  • Acai berry

Tahukah anda bahwa acai berry ini cukup populer , sebagai bahan alami yang memiliki khasiat untuk proses penyembuhan berbagai penyakit. Termasuk untuk penyakit ginjal karena di dalam nya mengandung antosianin yang termasuk antioksidan , dan dapat membantu meregenerasi sel sel yang rusak

  • Biji rami

Biji rami ini di klaim di jadikan sebagai Obat Tradisional Sindrom Nefrotik , karena di dalam nya mengandung asam alfalinoleat dan lignan di dalam biji rami dengan begitu dapat mendukung kinerja ginjal supaya lebih meningkat.

  • Kubis

Siapa sangka kubis dapat membantu proses penyembuhan sindorm nefrotik karena, sayuran yang satu ini mengandung phytochemical atau fitokimia yang mana ampuh untuk memecahkan radikal bebas yang ada di dalam tubuh.

Itulah bahan bahan alami yang di klaim dapat di jadikan sebagai Obat Tradisional Sindrom Nefrotik , bagi anda yang penasaran dengan khasiat nya tidak ada salah nya untuk mencoba mengolah bahan bahan alami tersebut.

Sindrom nefrotik ialah kelainan yang terjadi saat ginjal mengeluarkan terlalu banyak protein dalam urin yang keluar dari dalam tubuh.

Saat ginjal sehat , ginjal ini akan menyimpan zat penting yang bernama protein didalam darah , tubuh memerlukan protein untuk tumbuh dan juga memperbaiki diri sendiri.

Dengan sindrom nefrotik ini maka ginjal membuang protein bersamaan dengan limbah metabolik ketika buang air kecil. Penyakit sindrom nefrotik ini mengakibatkan pembengkakan apalagi di kaki, pergelangan kaki dll.

Penyakit sindrom nefrotik ini bisa menyerang semua usia , mulai dari anak-anak hingga orang dewasa.

Harus anda ketahui jika ada banyak jenis protein yang ada di tubuh manusia yang mana pada dasar nya protein itu memiliki fungsi tertentu , seperti hal nya salah satu fungsi protein untuk membangun tulang, otot, jaringan, melawan infeksi dalam tubuh.

Saat ginjal tidak berfungsi dengan baik maka ginjal ini akan membiarkan protein atau albumin melewati penyaring masuk ke air urin.

Saat dalam tubuh tidak memiliki cukup protein albumin di dalam darah , maka cairan ini dapat menumpuk dan pada akhirnya mengakibatkan pembengkakan di kaki dan pergelangan kaki.

Waspada !! Inilah beberapa ciri atau gejala dari sindrom nefrotik
  • Pembengkakan di kaki,pergelangan kaki dan bahkan bisa sampai ke wajah dan tangan
  • Terjadi nya kenaikan berat badan yang signifikan
  • Tubuh yang terasa sangat lelah
  • Air urine yang berbusa atau berbuih
  • Tidak merasa lapar

Penyebab dari sindrom nefrotik

Kebanyakan sindrom nefrotik terjadi karena kerusakan di bagian pembuluh darah kecil di ginjal atau glomerulus Glomerulus menyaring darah saat darah mengalir melalui ginjal.

Glomerulus yang sehat biasanya menyimpan protein darah yang mana berguna untuk mempertahankan jumlah cairan di dalam tubuh dan menyaring limbah metabolik di dalam urin yang keluar dari dalam tubuh.

Ketika rusak maka glomerulus tidak dapat menahan protein darah yang tersaring keluar dari dalam tubuh sehingga pada akhrinya mengakibatkan sindorm nefrotik. Penyakit diabetes bisa juga menjadi salah satu penyebab seseorang terkena sindrom nefrotik

Pengobatan untuk Sindrom Nefrotik

broken image

Qnc Jelly Gamat Obat Tradisional Sindrom Nefrotik , KLIK DISINI Untuk Informasi Lengkapnya

Format Pemesanan Melalui Via Sms/Wa/Bbm
Ketik : Kode Pemesanan ( IEQNC ) # Jumlah Pesanan # Nama Lengkap # Alamat Lengkap # No.Hp/tlp

 

kirim ke 081 313 056 955 ( SMS/WA ) >> PIN BB D849AD95

 

Contoh Pemesanan 5 botol :
IEQNC : 5 Botol : Anda saina : Jl. Dirgahayu No.10 Jakarta Selatan : 085223698XXX
KIRIM KE 081 313 056 955 (sms/ WA ) atau D849AD95 (bbm)